Terlihat Kurus di All My Life, Jungkook BTS Bikin Army Khawatir

Rabu, 07 Maret 2018 - 11:30 WIB
Terlihat Kurus di All My Life, Jungkook BTS Bikin Army Khawatir
Terlihat Kurus di All My Life, Jungkook BTS Bikin Army Khawatir
A A A
SEOUL - Jungkook dari BTS akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan lagu barunya, yang merupakan remake lagi milik Park Won berjudul All of My Life. Dia pun juga merilis video untuk lagu itu.

Tapi, video itu justru membuat para Army—sebutan untuk fans BTS—khawatir. Di video tersebut, Jungkook terlihat sangat khusus sehingga para Army pun jadi mengkhawatirkan kesehatannya.

Menurut Koreaboo, sampai saat ini, Jungkook adalah personel paling kuat secara fisik di BTS dan salah satu yang paling sehat. Tapi, penampilan Jungkook di video itu tidak memperlihatkan fakta tersebut. Di video itu, wajah Jungkook terlihat lebih kurus dan tirus.

Perbandingannya bisa dilihat di video We Don’t Talk Anymore yang dirilis pada 2017 dengan video terbaru tersebut. Kedua video itu memiliki pencahayaan dan kualitas yang sama. Tapi, Jungkook terlihat lebih khusus di All of My Life.

Sudah menjadi rahasia umum jika BTS memiliki jadwal yang padat dan. Tapi, dengan album yang akan dirilis, fans khawatir kalau para personelnya butuh istirahat lebih banyak.

“Jungkook, kamu kurusan … saya harap kamu baik-baik saja dan tidak mempengaruhi kesehatanmu … saya paham kalau kamu sedang mempersiapkan comeback, tapi rawatlah dirimu. Saya tidak bisa tetap dekat dan merawatmu, jadi rawatlah dirimu @BTS_twt,” tulis seorang penggemar dengan akun @InspiredDariy di Twitter.

Sejak debut BTS pada 2013, tubuh Jungkook pun tumbuh dan seiring berjalannya waktu, lemak-lemaknya pun ikut hilang. Jadi, meski ada yang khawatir, sebagian fans tidak mengkhawatirkan kondisi Jungkook itu.

“Jujur saja, ketika saya melihat komentarnya, saya memang melihat ada Army yang bilang kalau dia sepertinya kurusan dan di bawahnya ada 3 orang yang setuju tapi mengatakan kalau seluruh fans khawatir itu sudah berlebihan,” ujar akun @_jungkook_wife.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8850 seconds (0.1#10.140)